Pages

Selasa, 09 April 2013

10 Tips Agar Hubungan Pacaran Tahan lama

Sekarang yang namanya menjaga hubungan agar tetap utuh itu sangat sulit sekali. Apalagi dijaman serba modern ini, apapun bisa dijadikan alasan untuk mengakhiri suatu hubungan yang sudah lama dijalani dan berakhir dengan sangat menyedihkan.
Sekarang dims akan memberikan solusi agar hubungan tetap hangat dan mesra setiap harinya, berikut tipsnya:


1. Usahakan komunikasi selalu berjalan terus. Maksudnya kemanapun dan apapun kegiatan kamu, kabarilah selalu pasangan anda dan jangan membohonginya.

2. Selalu "pentingkan" sesuatu yang dilakukan oleh pasangan kamu. maksudnya hal sekecil apapun yang dia lakukan hargailah usahanya. karena itu sangat berarti buat pasangan kamu.

3. Saling mengerti. Disini saling mengerti maksudnya, kita jangan egois dengan pendapat kita atau sesuatu yang kita lakukan, tetapi pikirkan juga pasangan kita.

4. Harus saling menghargai kesibukan atau pekerjaan masing-masing.

5. Jangan perhitungan dengan apa yang kita beri (waktu, materi, kasih sayang, dll)

6. Sopan santun dan selalu ramah terhadap keluarga masing-masing.

7. Sesekali manjakanlah pasangan kamu dengan kata-kata yang romantis atau semacamnya. Karena itu sangat penting dalam hubungan yang sudah lama.

8. Jangan pernah mengungkit masalah yang sudah dimaafkan. Karena sering sekali hal itu penyebab retaknya suatu hubungan.

9. Sesekali ajaklah pasangan anda candaan yang membuat dia tertawa dengan lepas.

10. Terakhir, berilah dia kejutan dengan memberikan sesuatu yang dia inginkan (barang ataupun ajak dia ketempat yang dia mau).


Demikian tips yang dims berikan, semoga bermanfaat dalam menjalin suatu hubungan agar tahan lama hingga ajal menjemput :)

0 komentar:

Posting Komentar